mizukichin on facebook

Saturday, May 31, 2014

Long Holideeee~

Jadi ceritanya seminggu ini banyak hari kecepit. So, my kakak from another universe memutuskan cuti hamil buat habisin liburan di kampoeng halaman tempat aku berada :3
Lagian tiap liburan juga aku mesti cuma nongkrong di depan laptop sambil nonton boku no pico cowok-cowokku yang adu ekting di dunia anime. Yah lumayan lah ada yang nemenin walo cuma bentar >.<

minggu ini ada wisuda juga,

abis wisuda ngapain?
belajar buat SBMPTN sama ningkatin skill ajasih :3 kudu belajar IPS juga >.< (ane ipa)

ngaaaaah >.<
liburan cuma dirumah sambil mangku buku SBMPTN bakalan cepet capek..
mungkin atama no naka ini lelah - konslet - meleduk - kebakar jadilah begini v


foto with boku no pico mas >.<
dengan total 82 foto narsis.. 82 foto narsis! 82! (nggak aku share takut banyak yang pingsan)
rekooooor! kaga pernah foto narsis segitu banyaknya deh ._.
wkwkw

jaa...
wish me luck at SBMPTN 2014 >.< kya kyaa

1 comment:

Unknown said...

wogh onok aku :v ngahaha

POPULAS POSTS