mizukichin on facebook

Tuesday, April 14, 2015

[REVIEW] Wig COSWIG8 base, Deep Purple

Well.. setelah lama saya tidak bergelut dengan blog ini, tiba-tiba menemukan inspirasi ketika berlabuh ke rumah teman. Saya memutuskan untuk menulis tentang wig-wig yang saya miliki, orang-orang menyebutnya, review.

Berikut merupakan potret wig bermerek coswig8,nampak lurus, lembut, dan biasa saja.


Saya sengaja membeli wigbase dikarenakan lebih murah (setau saya ketika itu, maklum masih cupu) dan bisa dipotong-potong sendiri. Ketika itu, sekitar satu tahun yang lalu, saya membeli wig ini dengan panjang 80 cm dan harga 180.000 rupiah via COD (lebih aman biasanya).

setelah dipakai keluar pertama kali, poni saya dipotong, agak kusut
barang diterima, langsung dicoba

























Awal barang diterima memang sangat lembut, halus, dan tidak panas. Namun mungkin karena saya tidak ada pengalaman dalam merawat wig, tak lama wig tersebut menjadi kusut tak tertahankan, sampai saya ingin menangis meratapi sedih.

Memang potret official dari coswig8 terlihat lebih ungu dari barang aslinya. Apabila terkena sinar matahari, warnanya lebih mendekati biru, seperti yang nampak pada gambar barang diterima.

1st event for this wig
2nd event for this wig

Nah pada event pertama yang saya datangi dengan memakai wig ini, nampak begitu halus dan lembut. Mungkin juga karena dalam gedungnya sedikit terkena cahaya matahari dari jendela, siang-sore. Setelah selesai event, saya memasukkan wig dalam plastik selama berminggu-minggu karena kesibukan. Setelah dibuka, tampilannya tak lagi sama, kusut.

Lalu foto kedua, dengan menggunakan flash pada kamera, terlihat amat mengkilat dan kusut. Event indoor, malam hari, saya tak menyangka akan se-mengkilap ini bila wig difoto dengan flash (bagi saya wig mengkilap itu kurang baik), padahal ketika difoto tanpa flash terlihat baik-baik saja, hanya saja tidak seberapa terlihat warna ungu, lebih ke hitam. Sedikit sedih, namun ketika pulang event saya memberanikan diri untuk mencuci dan merapikan bagian-bagian kusut.

Setelah saya cuci, kemudian potong menjadi +/- 40 cm
nampak belakang, mengkilap terkena cahaya matahari

Pada gambar di atas, saya potong hampir setengah panjang sebelumnya dikarenakan terjadi kusut lumayan parah dan saya lelah dengan wig panjang -___-
Namun setelah saya cuci, wig ini kembali lembut dan halus. Sedikit terlihat ada kusut di beberapa bagian namun tetap terasa lembut, luar biasa!

mari lihat lebih dekat
Warna ungu dan hitam bercampur menjadi satu, menghasilkan warna deep purple yang benar-benar deep, lebih gelap dan mendekati biru dibandingkan dengan katalognya. See, mengkilap kan :v

Menurut saya wig ini cukup tebal dan berat. Yah benar-benar sayang, tersenggol sedikit wig ini akan mudah berantakan. Jadi jangan lupa untuk membawa sisir. dan kaca :v

Wig ini terasa dingin ketika dipegang, sangat nyaman!
hahah
sekian


Kesimpulan,
  1. Lumayan Murah
  2. Lembut
  3. Halus
  4. Dingin
  5. Cap normal
  6. Tidak mudah rontok (menyisir jangan brutal)
  7. Sangat mengkilap, (apalagi bila difoto dengan flash)
  8. Licin (sulit dipotong dan diatur)
  9. Warna ungu lebih mendekati biru dan gelap, tidak seperti katalog
  10. Mudah berantakan (mungkin khusus wig panjang)

RAWAT WIG ANDA TIAP SELESAI EVENT, JANGAN MENGULANG KESALAHAN SAYA :3

tinggalkan komentar anda bila berkenan :)

No comments:

POPULAS POSTS