mizukichin on facebook

Thursday, January 8, 2015

Flappy Bird

Apakah para pembaca ada yang telah memainkan permainan keren ini?
Awal mula saya mengenal Flappy Bird, ketika mengenyam bangku SMA, tepatnya kelas 3. Di hari yang cerah itu, saya berkunjung ke kelas teman saya, sebut saja Noni dan Nini. Secara tiba-tiba saya dipaksa memainkannya! (ehem.. dipaksa hasrat bermain dari dalam diri)

Benar-benar mengecewakan! Mencapai skor 1 saja tak mampu!
Saya sungguh payah.

Namun tak berhenti disitu, saya terus memainkan permainan ini. Ketika waktu senggang, setelah makan, sebelum tidur, bangun tidur. Ternyata tak sia-sia, saya mampu mencapai skor diatas 100 bahkan dengan skill gaming yang payah ini.


Maka dari itu Saudara, tetaplah berusaha. Tak peduli seberapapun lemah Anda, keyakinan kuat dan usaha akan mengiringi langkah untuk maju. Percayalah.. dan sabar..

Satu hal lagi, gosip yang beredar menyatakan bahwa Flappy Bird tak nampak di Play Store, tak ada yang bisa mengunduhnya lagi. Maka saya mengucapkan SELAMAT bagi Anda yang sempat mencicipi bagaimana emosi yang tercipta saat menyentuh layar ponsel demi menjaga keseimbangan terbang sang burung.


No comments:

POPULAS POSTS