mizukichin on facebook

Friday, September 5, 2014

Back from PPKMB

Well...
I opened my blog and how surprised! I found spidernest, cockroach, mildew, and much much dust -___- hhrrrrr

sorry guys >.< I don't mean to leave you all *plak (padahal gak ada yg ngarepin aku juga ._.)
Tahun ini aku menginjak jenjang pendidikan baru, sebagai mahasiswa. MAHA loh, bukan sekedar SISWA wkwkkw *abaikan

Mungkin kedepannya juga aku bakal jarang ngepost, orang bilang
Semester pertama perguruan tinggi itu penting loh, jangan santai-santai
yah... aku gak mau ngulang mata kuliah juga sih ._. jadi ya, blognya ngalah aja deh wkwk

temenku ngefoto diam-diam
yak dari foto diatas, aku yang pake baju putih-item *digampar*
maksudku, pake pita rambut putih ._.

Saat-saat ospek (sekarang namanya ganti PPKMB *kalogaksalah)
Aku rindu nugas barengkalian teman-teman :3

okedeh, mungkin bakal jarang post gambar di blog, tapi aku bakal terus berkarya kok ._. hihi

1 comment:

Unknown said...

uuuuuuuuhhhhhh aku juga bakal kangen saat-saat itu chin :D

POPULAS POSTS