mizukichin on facebook

Monday, November 4, 2013

[ARTWORK] Suigintou

Karya pertama ane gan buat gambar si Suigintou ini.
Okai, Alat dan Bahan buat nge-gambar ini :

1 pensil mekanik,
1 pensil 2B
1 pensil 8B
1 penghapus
1 set pensil warna isi 12 biji ._. ane pake Faber-castell soalnya bagus (maap sebut merek)
Kertas sketsa A5
dipoto pake kamera 2mp [nokia 3120c]
diedit dikit pake corel-PhotoPaint (pake aps lain bisa kok, cuma saya kebiasaan pake itu aja)

step by step


Sore deeeeee, kenapa saya gambar Suigintou ini?

Suigintou (水銀燈 Suigintō, Mercury Lampe / Mercury Lamp)
boneka Rozen Maiden pertama.

Karakter paling keren (menurut saya) di anime Rozen Maiden (yang lawas, bukan 2013) !

Untuk yang udah nonton Rozen Maiden, resapi deh gimana perasaannya Suigintou. Gimana sebenarnya kebaikan hatinya, kepeduliannya, kesepiannya, luka hatinya..
Dia tetep bejuang keras untuk mbuktikan dia pantas! Pantas untuk menang, dia pengen dianggap, dia pengen dapet kasih sayang father mereka. 'cause she loves him soooo much
Walau digambarkan sebagai sosok yang sombong dan kejam, ternyata dibalik itu semua........ 

T^T  hiks

"Why...? Why did you...? When I love you so much... How could you leave me like that?"
- About Rozen, Rozen Maiden Ouvertüre - Episode 01


sumber info: wikia dengan pengubahan seperlunya. Arigatou wikia!!

No comments:

POPULAS POSTS