mizukichin on facebook

Monday, January 31, 2011

[band] Guns 'N Roses



Guns 'N Roses (kadang-kadang disingkat sebagai GN'R atau GNR) adalah American hard rock band. Band ini dibentuk di Hollywood , Los Angeles , California pada tahun 1985. Dipimpin oleh frontman dan co-founder Axl Rose (lahir William Bruce Rose, Jr), band ini merilis
enam album studio, tiga EP, dan satu album live ketika sedang melewati banyak perubahan line-up dan kontroversi sejak pembentukannya.

Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, termasuk pengiriman sebesar 43,5 juta di Amerika Serikat. band's 1987 major label debut album, Appetite for Destruction , telah terjual lebih dari 28 juta kopi di seluruh dunia dan mencapai Nomor 1 di US Billboard 200 dan juga penjualan debut album tertinggi sepanjang masa baik di AS dan seluruh dunia.

Selain itu, album memetakan tiga Top 10 hits di Billboard Hot 100 , termasuk "Sweet Child o' Mine" yang mencapai No 1. The 1991 album Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II debuted pada dua tertinggi bintik di Billboard 200 dan telah menjual 14 juta kopi gabungan di Amerika Serikat saja dan 35 juta di seluruh dunia.
Setelah lebih dari satu dekade kerja, band ini merilis follow-up album mereka, Chinese Democracy.

Guns N' Roses'-untuk-akhir pertengahan 1980 dan awal 1990-an tahun telah dijelaskan oleh individu dalam industri musik sebagai masa di mana "mereka melahirkan pemberontakan hedonistik dan menghidupkan kembali punk sikap-driven hard rock scene, mengingatkan pada awal Rolling Stones".

Gaya musik

Musik Guns 'N Roses merupakan perpaduan dari punk rock , blues-rock , heavy metal dan hard rock.
Sebuah pengaruh berat pada kedua gambar dan suara dari band itu band Finlandia Hanoi Rocks (penyanyi Michael Monroe dan Rose telah berkolaborasi pada berbagai kesempatan). Rose telah menyatakan bahwa band ini besar-besaran terinspirasi oleh kelompok-kelompok seperti Queen, AC/DC, The Rolling Stones, dan Rose Tattoo dan bahwa suara Appetite for Destruction dipengaruhi oleh AC/DC, Led Zeppelin, Aerosmith, Black Sabbath, The New York Dolls, Hanoi Rocks, dan Lynyrd Skynyrd.

Juga, Guns N' Roses telah mempengaruhi banyak band-band seperti Marilyn Manson, Bullet for My Valentine, Limp Bizkit, X-Japan, Kid Rock, Buckcherry, Avenged Sevenfold, Tool, Crashdiet di antara banyak lainnya.

Anggota band :

- Axl Rose - vokal , piano (1985-sekarang)
- Dizzy Reed - keyboard , piano , synthesizer , backing vocals (1990-sekarang)
- Tommy Stinson - gitar bass , backing vocals (1998-sekarang)
- Chris Pitman - keyboard , pemrograman , backing vocals (1998-sekarang)
- Richard Fortus - ritme & lead gitar (2002-sekarang)
- Frank Ferrer - drum , perkusi (2006-sekarang)
- Ron "Bumblefoot" thal - memimpin & ritme gitar (2006-sekarang)
- DJ Ashba - memimpin & ritme gitar (2009-sekarang)

No comments:

POPULAS POSTS